Sabtu, 17 Oktober 2015

Paparan Akbar



PAPARAN AKBAR

Para tenaga ahli, para pejabat, Pak Guru, Bu Guru, Dosen, Petugas lapangan, tentu akrab dengan kata PAPARAN atau sering juga disebut EKSPOSE. Paparan adalah penjelasan tentang suatu rencana kerja, atawa kondisi tertentu, dilakukan secara verbal atau menggunakan berbagai media sebagai alat bantu. Bisa berupa gambar, bagan, tulisan, pakai slide power point, model, testimoni, pendapat para pakar dst. Paparan dilakukan dalam ruangan dengan audience yang terbatas. Paparan akbar di lapangan dengan hadirin sak lapangan bal-balan dilakuken saat kampanye.

Tahukah para sohib minulya, bahwa saat ini di Endonesah sedang ada PAPARAN AKBAR. Temanya tentang bahaya kabut asap akibat pembakaran hutan. Media bantunya berupa asap asli, yang bener2 asap sap yang asli sliii. Inilah paparan yang paling jelas dan riel. Yang terpapar asap itu, buanyaaak sekali, rahayat di beberapa kabupaten kota di tlatah pulau Sumantrah dan Kalimantan.



(Ora ming wong Endonesah lan Singapur, Werkudara dari negara nJodipati wae nganti muring2 lan ngecungi kepel saking jengkel e)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar