Sabtu, 17 Oktober 2015

DIBANTU JIN DARI DUNIA GHOIB

DIBANTU JIN DARI DUNIA GHOIBbekk

Jaman dulu ada pemimpin yang berkampanye dengan cara pidato nggedebus. Dia membawa kanca2-nya yang ber-koar2 agar tampak amat pupuler. Dalem komik remaja jadul, bangsanya komik Bolong Jilu karangan Sopoiku, ada cara unik menggaet cewek. Si cowok menyewa orang buat purak2 menggarong seorang cewek pujaan hatinya. Lalu muncullah si cowok untuk menolong. Sang jagoan berduel melawan penjahat psikopat dan menang. Njuk si cewek kenalan dengan pahlawan palsu lalu lama-lama pacaran, lamaran dan nikahlah Sang Putri dengan Pangeran Impian. Setelah lama hidup bersama, baru ketahuan bahwa sang jagoan ternyata seorang pendobol-kuro. Tapi mo gimana lagi, si cewek sudah kadung terbohongi dan terbolongi.



Jaman sekarang, bila ada calon pemimpin mau ndaptar audisi jadi TKI 5 tahunan, dia menyewa pasukan netizen yang rame2 mendukungnya liwat dunia gaib. Satu netizen bisa punya beberapa akun, lalu rame2 mendukung lewat komen, posting dan situs. Kesannya, the whole silent community jebul menyukainya. Ndak cumak itu, misih ada Pasukan Khusus Jin Pitenah. Tugasnya bikin koran yang seolah mendzolimi calon itu biar tampak kasihan, lalu rakyat yang merasa mesaknya memilihnya..

Tapi kaluk you semua berkenan pakek akal sehat, coba amatilah baek-baek. Baik calon pemimpin itu maupun pendukungnya, rata2 pakai logika miring. Bisa mencela pendahulunya, membunuh karakter kompetitornya, mem-bajingan-kan orang lain biar dia tampak keren, menggeber habis kehebatannya, bahwa dia rela makan thiwul dst. Persis taktik si cowok jadul yang purak2 jadi pahlawan dalem rangka menggaet cewek manis ning goblog.

Yaa Allah, aku berlindung bersama-Mu dari siksa kubur dan dari siksa api neraka dan dari fitnah kehidupan dan kematian dan dari fitnah Al Masihid Dajjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar