Sabtu, 17 Oktober 2015

Cinta Ter-Larang



CINTA TER-LARANG

Dari yahoo, ada berita, bahwa seorang selebriti wanita ternama, berinisial AY mengaku pernah ditawar oleh seorang pengusaha untuk nganu (ngertia dewe ya, cuk !) dengan harga teramat mahal. Ndak tanggung2, tawarannya sampek 1 milyar IDR.

Para sedherek ingkang minulya, sebuah ensiklopedia tertua yang pernah ditemukan di Jawa, Ensiklopedia Cantaka Parwa, yang ditulis dalam bahasa Jawa Kuna juga membahas masalah ini. Percintaan bayaran tanpa nikah antara 2 manusia lain jenis dengan tarif yang larang-nya segitu itu, miturut itu ensiklopedia, disebut CINTA TER-LARANG.



Beberapa teman eyel2an member komentar kayak gini :

Kang Wahyu : Siapa tahu itu salah satu trik sang artis agar eksis sekaligus "menciptakan" bandrolnya sendiri. Conto saja 2 motor dari produsen yang sama tipenya juga sama, yang satu stikernya biasa saja sedangkan satunya stikernya merk tim balap terkenal, pasti harganya beda..... Kuncinya di sensasinya itu pak.... (sense of fantasy), hanya sensasi belaka, soal rasa mah sama saja"

(you studi banding ke beberapa obyek ? Almost all holes in the world ?)


Kang Tigun : Itu bukan lelaki kaya raya bagi saya. Itu lelaki semiskin-miskinnya hingga otaknya pajal. Lanang sing nggenah. denyom kayak gitu ndak perlu beli. Justru AY yang harusnya bayar pada lanang yang lanange jagad. Koyok tah, saya ini lho....... Lola cap basoka, saya, pakde...." 

(Yours is an anaconda, maaan ?)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar