Rabu, 23 Maret 2016

MARKETING GOBLOG PALING UP TO DATE


Saat seorang pemuda (negara) goblog bingung ndak punya duit, rekannya (negara lain) mengeluh lapar dan mintak ditraktir makan.

A : "Mas, saya lapeeer banget. Mbok kiranya berkenan mentraktir saya untuk makan siang."

B : "I'd love to, but now I don't have any money. Nyong gek bokek, jee. Njuk piye, ya ?"

A : "Haa, aku ada ide cemerlang. Minimal cemerlang bagiku. Nih, ente tak utangi 100 rebu, jadi now, you punyak duit buat nraktir owe. Mari saya ditraktir nasi, capjay dan booyunghay. Bolehnya mbeli, di warung nasik saya. Mangsaannya sunggu ciamik."



B : "Wah, idemu sungguh cemerlang. Sudah lama saya pengin jalan2 keluar RT lalu njajan di warungmu. Berkat jasamu, kini impianku jadi nyata. Tengkyu berat, temanku. "



Maka, dengan duit utangan dari A, pemuda B yang goblog makan enak di warung nasik temen-e itu. Habis makan, masih nambah blanja2 beli mainan anak sepur2an dari bahan blek, jualannya anaknya Mas A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar